Get it on Google Play

Toyota Innova Venturer Diluncurkan, Lebih Mahal Dari Fortuner!


Jakarta, AutonetMagz – Untuk sebagian orang, penggunaan ornamen chrome bisa memberikan kesan mobil anda lebih mewah dan lebih gagah. Menjawab kebutuhan market tersebut, Toyota Indonesia akhirnya meluncurkan Toyota Kijang Innova Venturer yang menjadi varian tertinggi Toyota Kijang Innova di tanah air. Dengan varian tertinggi ini, tentu saja anda akan lebih pede membawa mobil ini ke reuni sekolah karena terlihat sukses.

Toyota melakukan tambahan aksesori-aksesori pada Toyota Innova Venturer ini, mulai dari body kit depan, side skirt samping hingga body kit belakang. Dan di tiap body kit tersebut, tidak lupa aksen-aksen chrome disematkan agar terlihat lebih mewah. Untuk memberikan kesan crossover look, Innova juga mendapatkan body kit bagian terbawahnya berwarna hitam plastik ditambah sebuah over fender berwarna hitam pula.

Di bagian depannya, Toyota Innova Venturer mendapatkan treatment khusus, lower grille-nya mendapatkan warna piano black ditambah dua buah aksen chrome di bagian samping kanan-kiri. Velg-nya kini berwarna hitam mengkilap agar terlihat gagah dan macho. Agar lebih gagah dan macho lagi, aksen-aksen berwarna gelap pada body kit, grille dan velg baru tersebut dipadukan dengan warna merah jambu sebagai warna baru di Toyota Innova Venturer ini. Mungkin Toyota Sengaja memberikan kesan badan boleh Rambo, tapi warnanya Rinto.

Sebelum masuk ke interiornya, Toyota Innova Venturer ini juga punya pintu belakang dengan garnish plat nomor berwarna hitam seperti Honda Jazz model lawas. Tidak lupa logo Venturer yang besar di bagian kanan bawah mobil ini untuk menunjukan bahwa anda sedang mengendarai sebuah Innova yang paling bergengsi dibandingkan dengan Innova yang ada di jalan saat ini.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan menemukan kursi tengah captain seat baik untuk mesin bensin dan mesin Diesel. Untuk anda yang alergi dengan kursi berbahan fabric, tenang…. Toyota Kijang Innova Venturer ini sudah menggunakan kursi berbahan kulit dimana Toyota menyebutkan sebagai Premium Leather Seat. Soal safety, mobil yang dibanderol dengan harga mahal ini juga sudah sepantasnya mendapatkan fitur safety yang lebih lengkap dari Fortuner, sebut saja VSC, HSA, 7 Airbags dan kursi ISOFIX. Pokoknya semua fitur-fitur keselamatan yang ada di Innova Q Diesel AT ini ada semua di Innova Venturer.

Soal harga, Harga Toyota Innova Venturer ini cukup mencengangkan, karena varian tertingginya lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Fortuner G Automatic meskipun Innova punya lebih banyak fitur. Toyota cukup baik hati karena memberikan semua pilihan mesin dan transmisi bagi Toyota Kijang Innova Fortuner Venturer. Mulai dari bensin dibanderol dengan harga 386.3 Juta Rupiah untuk MT dan 406.4 Juta Rupiah untuk Automatic. Kemudian untuk mesin GD Engine diesel yang sangat dibanggakan itu dibanderol dengan harga mulai dari 424.2 juta Rupiah untuk manual dan 445.6 juta untuk AT. Agak mencengangkan memang perbedaan harga antara versi bensin dan diesel karena terpaut 40 juta sih.

Jika setelah membaca artikel ini anda geleng-geleng kepala melihat harga dan penambahan chrome di mobil ini, maka anda tidak perlu bingung dan pusing apalagi sampai misuh-misuh, memang mobil ini bukan menyasar calon-calon konsumen seperti anda. Mobil ini memang ditujukan untuk mereka yang senang chrome, senang dengan tipe-tipe tertinggi dan tentu saja ingin beli Fortuner tapi punya kelegaan selega Innova. Jika kalian adalah orang-orang tersebut dan diharuskan memilih, tentu saja Innova Venturer ini bisa menjadi pertimbangan mengingat gaya-nya yang ke-crossover-crossoveran. Betul?

Read Prev:

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...