Get it on Google Play

Kelebihan Verykool Bolt S5028 dan Kelemahan, 3G Smartphone ?

Verykool Bolt S5028
Copyright©technogoplay


Kelebihan Verykool Bolt S5028 dan Kelemahan, 3G Smartphone ?

Kelebihan Verykool Bolt S5028 dan Kelemahan

Smeaker.com – Verykool dikenal dengan produsen penghasil smartphone yang menyasar pada segmen kelas menengah kebawah yang mendukung dual SIM. Lini produk VeryKool dijual di lebih dari 20 negara. Hal ini dipasarkan dengan nama merek VeryKool di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan Karibia di mana mereka dikirim ke operator jaringan, pengecer dan distributor. Verykool ini juga telah merilis smartphone anyar mereka untuk mengisi kelas bawah. Sebut saja untuk nama smartphone tersebut adalah Verykool Bolt S5028.

Melihat pada perkembangan teknologi masa kini, rasanya jaringan konektivitas sudah hampir melupakan 3G dan lebih memanfaatkan akses yang lebih cepat yaitu 4G LTE. Sayangnya, samrthone Verykool Bolt S5028 ini masih menggunakan jaringan 3G. Namun menariknya dari smartphone 3G ini adalah sistem operasi yang digunakan yakni menggunakan versi Android Marshmallow yang hadir dengan banyak fitur menarik. Versi ini masih terlihat banyak digunakan oleh smartphone di tahun 2017. Walau faktanya telah ada yang lebih up to date yakni Android Nougat. Sayangnya tak disertakan penggunaan chipset pada smartphone ini, hanya saja terlihat quad core berkecepatan 1.2 GHz yang menjadi prosesornya.


Verykool Bolt S5028
Copyright©verykool

Sebagai ponsel pintar, memang sudah menjadi suatu keharusan untuk dibekali dengan RAM. Seperti smartphone Verykool Bolt S5028 ini di sokong juga dengan RAM 1 GB. Memang kapasitas tersebut terbilang minim, namun bukan berarti hal itu menjauhkan smartphone tersebut dari tren masa kini. Misalnya saja jika hanya untuk menampung beberapa aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Line, hingga Instagram masih sangat mampu. Jadi dengan smartphone ini pengguna akan tetap tampil trendy dan percaya diri.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...