Get it on Google Play

Sopir ketiduran, Avanza seruduk 2 motor dan tiang telepon


Merdeka.com – Satu unit mobil Toyota Avanza menyeruduk tiang telepon serta dua sepeda motor dan etalase pedagang di tepi Jalan Sei Batang Hari, Medan. Tidak ada korban jiwa, namun peristiwa itu memicu kemacetan.

Berdasarkan informasi dihimpun, Avanza putih BK 1442 ZB datang dari arah simpang Jalan Sei Ular Baru menuju persimpangan Jalan Sunggal. Saat mendekati Masjid Al Ihsan, mobil itu menabrak tiang telepon, 2 unit sepada motor dan etalase pedagang yang ada di tepi jalan.

“Mobilnya nggak terlalu kencang, tapi tiba-tiba dia memepet ke kiri dan langsung menabrak tiang telepon dan dua sepeda motor,” kata Ucok, seorang warga.

Pengemudi Avanza, Binsar Nainggolan (60) mengaku mengantuk dan sempat tertidur sebelum tabrakan itu.

“Saya dari Jalan Brigjen Katamso, enggak tahu mungkin saya sudah capek. Saya pun kaget kenapa bisa menabrak. Saya sempat enggak sadar. Saya tersadar waktu mau menabrak. Saya rem, enggak sempat lagi,” ucapnya.

Binsar mengaku beruntung tidak terluka dan tidak ada korban akibat kejadian itu. “Untung saya enggak apa-apa. Memang saya pakai safety belt,” ujarnya.

Akibat tabrakan itu, 2 sepeda motor ringsek. Tiang telepon pun bengkok, nyaris jatuh ke tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. “Pengemudinya pun enggak ada luka-luka,” sebut Ucok.

Tabrakan itu mengundang keingintahuan warga. Kerumunan muncul di sekitar lokasi kejadian. Ruas jalan di sekitar lokasi pun menjadi macet. Petugas kepolisian sibuk mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan itu. Mereka juga membantu mengevakuasi mobil yang ringsek ke Satlantas Mapolrestabes Medan. [eko]

sumber : merdeka.com

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...