Get it on Google Play

Dua Langkah Mudah untuk Mendapatkan Barang Tertinggal di Kendaraan Uber


ArenaLTE.com – Hal yang paling merepotkan setelah bepergian dengan kendaraan umum adalah tertinggalnya barang penting atau berharga di dalam kendaraan tersebut. Namun demikian ada satu yang akan bisa mempermudah Anda untuk bisa mendapatkan barang itu kembali, terutama setelah menggunakan jasa layanan Uber.
 
Aplikasi Uber bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk mengantar kemanapun tujuan Anda, tetapi juga bisa digunakan untuk meminta bantuan pengembalian barang yang tertinggal di dalamnya. Anda bisa dengan mudah untuk kembali berhubungan dengan pengemudi, bahkan meminta bantuan perusahaan dalam pengembaliannya.
 
Jika tas Anda tertinggal di Uber? Kini Anda bisa menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi dengan pengemudi Anda dan mengambil kembali barang yang tertinggal dengan langkah mudah untuk mendapatkan barang yang tertinggal atau saksikan video tayangan di atas,


Buka aplikasi, akses deretan menu pada bagian pojok kiri atas aplikasi, kemudian tekan tombol ‘help’.

Lanjutkan perintah yang diminta aplikasi, salah satunya adalah masukkan nomor ponselmu atau nomor untuk menghubungimu. Kemudian pilih alasan apa yang ingin Uber lakukan untuk membantumu, jika tas tertinggal Anda bisa memilih alasan ‘ilost an item’ lanjutkan dengan tapping ‘contact my driver about a lost item’.
 
Atau, Anda dapat menelusuri barang tertinggal melalui email bukti pembayaran: Caranya cukup mudah, pada bagian paling bawah aplikasi gunakan menu atau silakan klik di tautan “Track it Down” pada bagian bawah email bukti pembayaran Anda atau kunjungi riders.uber.com untuk mendapatkan informasi yang lebih komplit. kontak pengemudi Anda. Kemudian, Anda dapat menghubunginya secara langsung untuk mendapatkan kembali barang Anda yang hilang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...