Get it on Google Play

PSI Pidie targetkan 1 Dapil 1 Kursi di Pemilu 2019



SIGLI – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pidie, kini terus merapatkan barisan menghadapi verifikasi KPU dan Pemilu 2019. Pengurus DPD PSI Pidie sudah menggelar halal bi halal dan koordinasi khusus mengenai verifikasi KPU 2017.

Ketua DPD PSI Pidie, M. Nasrul, M.Si menyampaikan bahwa PSI Kabupaten Pidie optimis bisa melewati verifiaksi KPU dan kini pihaknya tengah mempersiapakan bakal calon legislatif yang akan bertarung di Pemilu 2019.

“Kesiapan kita menuju verifikasi KPU sudah fix, kini kita mulai merekruit kader potensial sebagai calon legislatif utuk bertarung di Pemilu 2019, PSI Pidie menargetkan minimal 1 kursi setiap dapil di kabupaten Pidie” ujar Nasrul di kantor PSI Pidie di jalan Blang Paseh Lampeudeu Baroh (3/7/2017).

Dengan target itu, setiap pengurus Kecamatan (DPC) agar bekerja keras dan membuka diri bagi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk mendaftar sebagai caleg dari PSI. “Kita akan memiliki satu fraksi penuh jika mencapai target itu, kami sepakat harus sudah mulai kerja keras dari sekarang,” lanjut Nasrul.

Sementara itu, Sekretaris DPD PSI Pidie, Husaini, S.Pd., juga memberi semangat kader dengan belajar dari dari pengalaman Pemilu 2017 bahwa kemenangan pasangan Abusyik sebagai bupati Pidie menjunjukkan bawah masyarakat Pidie ingin perubahan.

“Kemenangan pasaangan Abusyik sebagai penyemangat PSI, jika kita berusaha maka Allah SWT akan melihat ketulusan kita. Apalagi memang masyarakat Pidie ingikan sesuatu yang baru kedepan,” tutup Husaini penuh semangat.

Kabupaten Pidie merupakan salah satu daerah dengan penduduk yang padat di provinsi Aceh. KIP Aceh tahun 2017 menetapkan DPT Pidie adalah 296.096 jiwa dan 23 kecamatan yang dibagi dalam 5 Dapil dengan 40 kursi perwakilan legislatif. [Rls]

sumber : kumparan.com

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...