Get it on Google Play

Kader Pulang Kandang, Nasdem Kota Rapatkan Barisan

Kota Cirebon (89,2 CR) – Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon Eti Herawati atau Eeng Charly meminta kepada seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan guna memenangkan Pilwalkot 2018 mendatang. Eeng mengancam bagi kader yang tidak fatsun kepada partai akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan aturan partai. 

” Kebetulan saat deklrasi yang disampaikan Sekjen itu cukup membuat kaget karena terlalu cepat, tapi apapun keputusannya kami akan bersama – sama membangun Kota Cirebon lebih baik, bagi kader yang masih bandel di minta pulang ke kandang dan kembali merapatkan barisan memenangkan Pilkada 2018 mendatang, ” ungkapnya kepada CR Rabu siang (11/10/17).

Menurut Eeng, sebagai kader partai sudah menjadi kewajiban mematuhi aturan partai termasuk maju sebagai wakil Wali Kota Cirebon pada Pilkada 2018. Bukan hanya itu seluruh kader harus mulai menyalakan mesin partai agar pada saatnya nanti bisa berjalan secara optimal. 

” Saya pribadi kalau sudah menjadi tugas partai maka harus siap apapun perintahnya. Kami di daerah langsung memberi intruksi kepada seluruh kader untuk mulai bergerak, agar ilkada nanti bisa sukses, ” tambahnya. 

Saat ini partai Nasdem tengah mempersiapkan diri untuk deklrasi termasuk mengumumkan Nasdem Kota Cirebon bergabung dengan Koalisi Cirebon Maju (KCM). Eeng sendiri masih merahasiakan waktu dan tempat deklrasi tersebut. 

” Mudah – mudahan deklarasi secepatnya, waktunya dan tempat sedang di bahas nanti juga masyarakat akan mengetahuinya, ” Pungkasnya.

Sumber : CirebonMedia

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...