Get it on Google Play

Fahri Hamzah Sebut Setya Novanto Masih Sering Mengantuk saat Rapat DPR

Fadli Zon dan Setya Novanto

Fadli Zon dan Setya Novanto (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Dalam rapat pimpinan DPR yang dihadiri oleh Ketua DPR Setya Novanto siang tadi, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mencermati kondisi kesehatan Novanto. Meski terlihat cukup sehat, tapi Novanto, kata Fahri, masih sering mengantuk. Ia menduga kantuk Novanto disebabkan oleh penyakitnya.

“Pak Novanto sendiri nampak cukup sehat tapi saya mengatakan kepada beliau harusnya dia memeriksakan lagi. Karena saya lihat dia punya kecenderungan ngantuk tinggi sekali barangkali itu berasal dari penyakitnya,” ujar Fahri di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Hanya saja, pilihan untuk memeriksakan kondisi dan berobat itu merupakan pilihan pribadi Novanto. Tapi dalam keadaan saat ini setelah menjalani pemasangan ring pada jantungnya, Novanto sudah cukup fresh dan bisa menjalankan tugas sebagai Ketua DPR.

“Cuman pilihan untuk berobat itu pilihan pribadi dalam keadaan sekarang ini Pak Novanto sudah cukup fresh setelah ada ring di jantungnya,” tukasnya.

Fahri menegaskan bahwa pimpinan DPR sampai saat ini kompak dan solid sebagai satu kesatuan kolektif di DPR. Ia menyayangkan beberapa pihak menilai situasi keberadaan Novanto mengganggu kesolidan pimpinan DPR.

“Ada hal-hal yang saya menyayangkan situasi ini seolah-olah ada kepemimpinan DPR terganggu. Kami tegaskan sikap kekompakan dan kesolidan DPR,” pungkasnya.

Siang tadi para pimpinan DPR yaitu Novanto, Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Taufik Kurniawan memang menggelar rapat pimpinan. Rapat membahas sejumlah surat-surat yang masuk. Fadli Zon menyebut rapat tak membahas hal yang substansial tapi hanya masalah yang bersifat administratif.

sumber : kumparan.com

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...