Get it on Google Play

Xiaomi Garap Mi 6 Versi Murah dengan Dual Camera!

Xiaomi Garap Mi 6 Versi Murah dengan Dual Camera!

Smeaker.com – Belum lama ini media ramai dengan wujud Redmi 5 Series, perangkat terbaru garapan Xiaomi. Kabar itu muncul pada beberapa waktu lalu. Adapun varian Redmi yang menjadi garapan produsen asal Tiongkok tersebut adalah Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus dan Xiaomi Redmi Note 5A.

Ternyata, aktifitas Xiaomi dalam merilis smartphone baru tak sampai disitu saja. Sang vendor di rumorkan sedang tangani proyek baru terkait perangkat produksinya. Disebutkan, ponsel baru itu mengarah pada Xiaomi Mi 6 versi murah yaitu Xiaomi Mi 6C.

Kini, bocoran tentang smartphone Xiaomi Mi 6 model murah tersebut sudah ramai di jagad maya. Bahkan, tentang desain yang sudah berhembus menjadi pembicaraan para gadget freak.

Baca Juga Bocoran Xiaomi Redmi Note 5, Usung Dual Kamera dengan Layar Penuh 18:9!

Xiaomi Mi 6C ini di kemas dengan tampilan layar yang hampir memenuhi bagian depan dengan bezel yang juga lebih tipis. Bentang layarnya berukuran 5,15 inci, smartphone ini juga sudah mengusung resolusi FullHD dengan aspek rasio 18:9 plus kaca lengkung 2.5D.

Xiaomi Mi 6C
Copyright©digit

Tak lupa, sang produsen tetap menanamkan tombol home fisik di bagian depan yang terintegrasi dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan biometrik pada Xiaomi Mi 6C. Sementara yang paling menarik adalah dukungan dual camera pada smartphone ini.

The post Xiaomi Garap Mi 6 Versi Murah dengan Dual Camera! appeared first on Smeaker.com.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...