Get it on Google Play

Pengusaha Muda Kuningan Dukung Pemimpin Baru Jakarta


“Saya mengenal Bang Sandi itu sudah cukup lama, beliau itu senior saya di HIPMI, kebetulan saat ini saya menjabat wakil ketua HIPMI DKI Jakarta. Bang Sandi itu orang yang perfecsionis, dan tegas kalau urusan dengan kerjaan. Insya Allah dia profesional,” kata Aldi, Minggu, (15/10/2017). Eman/KC Online

KUNINGAN, (KC Online).-

Pengusaha muda asal Kuningan, Aldi Prastianto turut mengawal Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies-Sandi agar menjalankan amanahnya meningkatkan kesejahteraan warganya.

Menurutnya, Anies-Sandi merupakan pasangan yang dianggap mampu memimpin Jakarta menjadi lebih baik. Hal itu karena dirinya dengan Sandi merupakan teman bisnis. Bahkan Sandi menyempatkan diri berkunjung ke rumah Aldi di Jl. Ir. H Juanda, belum lama ini.

“Saya mengenal Bang Sandi itu sudah cukup lama, beliau itu senior saya di HIPMI, kebetulan saat ini saya menjabat wakil ketua HIPMI DKI Jakarta. Bang Sandi itu orang yang perfecsionis, dan tegas kalau urusan dengan kerjaan. Insya Allah dia profesional,” kata Aldi, Minggu, (15/10/2017).

Dengan jiwa enterpreneur yang dimiliki Sandiaga Uno, apalagi berdampingan dengan Anies Baswedan dari kalangan akademisi, maka keduanya akan saling mengisi dan melengkapi dalam menjalankan roda pemerintah di DKI Jakarta selama periode 2017-2022.

“Mereka berdua itu sama-sama hebat, satu akademisi dan mantan menteri, yang satunya lagi enterpreneur sukses. Memang pasca dipimpin Pak Ahok Jakarta cukup pesat pembangunannya. Insya Allah Anies-Sandi akan lebih baik dari gubernur sebelumnya,” ucap Aldi yang merupakan putra mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD 45) Kuningan, H Kadaryanto.

Selain itu, lanjut Aldi, sebagai putra Kuningan sudah sebaiknya mendukung pasangan Anies-Sandi. Dalam beberapa kesempatan Anies maupun Sandi, selalu berpesan mengawal setiap kebijakan agar tidak melenceng.

“Maka dari itu, teman-teman asal Kuningan yang ada di Jakarta berkomitmen untuk terus mengawal setiap kebijakan agar terus pro terhadap masyarakat, di antaranya adalah pemberdayaan UMKM dan penolakan reklamasi,” tegas Aldi.

Dalam kunjungannya ke Kuningan beberapa waktu lalu, Sandiaga Uno meminta kepada seluruh warga Kuningan, bagi calon bupati Kuningan HT Mamat Robby Suganda, apabila menang dalam pilkada nanti untuk terus mendoakan agar tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan Kab. Kuningan.

“Gubernur DKI, Mas Anies kan orang Kuningan, jadi warga Kuningan harus terus doakan kami agar mampu menjaga amanah selama memimpin Jakarta. Insya Allah, warga Kuningan yang ada di Jakarta juga ikut sejahtera,” kata Sandi.(Eman/KC Online)

Sumber : KabarCirebon

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...