Get it on Google Play

Malam Tahun Baru, Mulai Jam 10 Polres Cirebon Tutup Jalan Raya Gronggong


Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Malam pergantian tahun baru 2018 dipastikan akan membuat meningkatnya aktivitas masyarakat diluar rumah dan menimbulkan kemacetan disejumlah ruas jalan. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi kemacetan pada malam tahun baru nanti, Polres Cirebon akan melakukan upaya rekayasa lalulintas.

Kasatlantas Polres Cirebon AKP Ahmad Troy Aprio menjelaskan Polres Cirebon sudah melakukan koordinasi dengan Polres Cirebon Kota dan Kuningan terkait dengan pengamanan bersama malam pergantian tahun.

Menurutnya, dimalam tahun baru nanti, setelah pukul 18.00 WIB seluruh kendaraan besar dilarang melewati kawasan Gronggong, baik dari arah Cirebon maupun Kuningan.

“Setelah pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB kendaraan besar tidak boleh melewati Gronggong. Karena kita sudah tutup untuk kendaraan besar. Di atas pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, baru kendaraan roda empat kita larang, kecuali kendaraan yang sudah terlanjur terparkir di wilayah Geronggong,” jelas Kasatlantas.

Lanjut Troy, baru mulai pukul 22.00 WIB, seluruh kendaraan termasuk sepeda motor tidak boleh lagi masuk kewilayah Geronggong dan akan dialihkan melewati jalur lain, seperti jalur Madirancan Sumber.

Untuk mengamankan malam pergantian tahun baru nanti, Polres Cirebon juga akan menerjunkan sekitar 400 personil yang didalamnya terdapat 143 anggota lantas Polres Cirebon. (PB03)

(687)

Sumber: Pilaradiocirebon.com

The post Malam Tahun Baru, Mulai Jam 10 Polres Cirebon Tutup Jalan Raya Gronggong appeared first on Halo Cirebon.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...