Get it on Google Play

Subaru Viziv Performance STI Concept Menuju Tokyo Auto Salon 2018


AutonetMagz.com – Besok, pameran Tokyo Auto Salon 2018 akan dihelat di area Makuhari Messe, dan beberapa pabrikan Jepang terkenal seperti Honda, Toyota, Suzuki dan Daihatsu sudah siap dengan versi modifikasi dari mobil jualannya, atau malah mau memamerkan konsep baru. Tak ingin ketinggalan kereta, Subaru ingin memanfaatkan momen TAS 2018 untuk menghadirkan satu mobil konsep baru yang merefleksikan sebuah mobil kencang.

Teaser ini adalah buktinya, dan ini adalah secercah potongan gambar dari Subaru Viziv Performance STI Concept yang akan dibawa Subaru ke gelaran TAS 2018. Dibandingkan Viziv Performance yang sudah mejeng duluan di TMS 2017, mobil konsep anyar ini punya muka yang lebih agresif, kap mesin berotot, fender besar dan lebar, spoiler belakang besar, aksen merah, dan logo STI di gril depannya.

Tidak diketahui apa jenis mesin yang akan menjadi jantung Subaru Viziv Performance STI Concept, tapi karena mobil ini diperkirakan akan jadi WRX STI generasi berikutnya, kemungkinan ia menggendong mesin boxer baru. Mesin barunya akan direvisi besar-besaran dari mesin 2.500 cc 4 silinder turbo 305 hp berkode EJ25DET yang sudah ada selama 20 tahun lebih. Kalau FA20 di WRX non-STI sih tergolong mesin baru.

Subaru Tecnica International (STI) juga akan memiliki beberapa mobil keren lainnya yang dipajang di Tokyo mulai 12 Januari mendatang. Akan ada mobil-mobil seperti Levorg STI Sport dan BRZ STI Sport. Keduanya akan ditemani oleh mobil balap Subaru seperti BRZ GT300 2017, WRX STI NBR Challenge 2016, Legacy RS 1993 New Zealand Rally, dan Impreza 555 1996 dari ajang balap San Remo Rally.

Tak ketinggalan akan hadirnya Subaru WRX STI S208, versi balap dari WRX STI yang ditujukan khusus untuk pasar Jepang, juga akan mendapat panggung khusus selama acara tersebut. Hm, banyak juga yang dibawa oleh Subaru ya, terutama mobil-mobil balapnya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...