Get it on Google Play

HP Tahan Banting! Berikut Spesifikasi Kyocera DuraTR


Detekno.com – Bagi pengguna yang memiliki kegiatan aktifitas diluar ruangan atau yang terbiasa bekerja dilapangan, rasanya ponsel ini akan cocok digunakan untuk aktifitas berkomunikasi sehari- hari. Karena DuraTR ini kabarnya telah memiliki sertifikasi Military Standard 810 G yang akan membuat ponsel ini tahan dari benturan dan juga tahan air. Simak spesifikasi Kyocera DuraTR berikut ini :

Desain

Ponsel ini memiliki desain yang kecil seperti ponsel lawas namun jangan salah, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Pada segi desain ponsel ini memiliki luas layar 2,4 inci dengan resolusi layarnya  240 x 320 piksel.

HP Tahan Banting! Berikut Spesifikasi Kyocera DuraTR

Spesifikasi Kyocera DuraTR

Performa

Selanjutnya dibagian perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8909 dengan quad-core berkecepatan 1.1GHz. Selain itu  Kyocera DuraTR  juga dibekali dengan kapsitas RAM 1GB dan ruang penyimpanan internernal sebesar 8 GB, namun jangan khawatir pengguna masih dapat memperluas memori internal ponsel ini menggunakan microSD card hingga mencapai kapsitas 32GB. Selain itu ponsel Kyocera DuraTR ini didukung dengan menggunakan kapasitas baterai yang cukup besar berdaya 2.900 mAh yang akan mampu menemani aktifitas seharian. Kyocera DuraTR mengklaim ponsel ini akan mampu bertahan hingga  waktu 19 jam atau dalam waktu 27 hari di mode siaga. Ponsel ini mendukung jaringan LTE 2 (1900), 4 (1700/2100), 5 (850), 12 (700), 25 (1900), 26 (850), dan juga 41 (2500).

HP Tahan Banting! Berikut Spesifikasi Kyocera DuraTR

Desain Kyocera DuraTR

Walaupun memiliki desain yang kecil, ponsel ini memiliki kelebihan dengan disematkannya kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment penting seperti foto ataupun video. Kyocera DuraTR merupakan ponsel yang akan mampu bertahan dikondisi terberat, ponsel ini diklaim akan mampu bertahan dari hantaman, tumpahan air, debu dan  pengguna tidak perlu khawatir jika ponsel ini terjatuh karena DuraTR telah memiliki sertifikasi Military Standard 810G yang memungkinkan ponsel dapat bertahan dari ketinggian maksimal 2 meter.

Baca Juga : Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi HTC U11 Eyes

Harga

DuraTR akan dibanderol dengan harga $ 379 atau jika di Indonesia akan bernilai Rp. 5 jutaan, sayangnya ponsel ini masih belum tersedia di pasar global Indonesia, jadi tunggu informasi selanjutnya kapan ponsel ini akan segera dirilis.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...