Get it on Google Play

Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi HTC U11 Eyes


Detekno.com – HTC kian rajin untuk terus mengeluarkan varian ponsel terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. Beredar kabar bahwa HTC akan segera merilis varian terbarunya dalam waktu dekat ini, rumornya ponsel tersebut yaitu HTC U11 Eyes. Dari gambar desain yang beredar, ponsel ini akan mengikuti tren dengan tampilan layar yang luas. Penasaran dengan ponsel ini? Simak berikut spesifikasi  HTC U11 Eyes terbaru Januari 2018.

Desain

Ponsel HTC U11 Eyes ini akan hadir dengan mengusung desain layar Super LCD3 capacitive touchscreen dengan aspek rasio 18: 9. Memiliki luas layar 6.0 inci dan pinggiran layar yang sedikit melengkung. Dengan demikian akan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati aktifitas multitasking yang menyenangkan.

Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi HTC U11 Eyes

Desain HTC U11 Eyes

Performa

Pada sisi performa ponsel ini kabarnya akan didukung dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Ponsel ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan ruang penyimpanan yang cukup luas yaitu berkapasitas 64 GB, pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD hingga mencapai 256 GB. Untuk sistem operasi yang akan digunakan ponsel HTC U11 Eyes ini pun terbilang yakni menggunakan OS Android 7.1 Nougat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan aktifitas multitasking seperti streaming video atau bermain game HD dan juga membuka aplikasi lain tanpa lag. Fitur IP67 certified juga sudah disematkan didalam ponsel ini, jadi ponsel ini akan terlindungi dari debu dan juga air. Selain itu sensor fingerprint juga telah ada pada ponsel ini yang memungkinkan pengguna untuk membuka ponsel dengan satu sentuhan saja. HTC U11 Eyes akan dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3930mAh. Ponsel ini sudah support USB Type-c.

Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi HTC U11 Eyes

Spesifikasi HTC U11 Eyes

Kamera

Beralih pada sisi kamera yang dimiliki HTC U11 Eyes ini memiliki kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan fitur phase detection autofocus, face detection, HDR dan masih banyak lainnya. Selanjutnya  pada kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Fitur kamera ini mampu digunakan untu merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Galaxy J2 Pro 2018 Terbaru Januari 2018

Harga

HTC U11 Eyes akan hadir dengan membawa 3 varian warna yaitu Black, Silver dan Red. Kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan perkiraan harga mencapai Rp. 5 jutaan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...