Get it on Google Play

Terios ditabrak KA barang di perlintasan Pondok Ranji, 2 tewas


Merdeka.com – Daihatsu Terios warna hitam berpelat B 1398 WKC tertabrak kereta api barang di perlintasan Kampung Pladen, Pondok Ranji, Ciptim, Tangerang Selatan. Peristiwa yang terjadi jelang subuh tadi menyebabkan dua penumpang mobil meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander Yurikho, mengatakan, selain dua orang meninggal dunia, dua orang lagi dalam keadaan kritis.

“Kejadian Sabtu dini hari pada pukul 04.00 WIB, yang mana ada dua orang meninggal dunia, salah satunya pelajar berumur 17 tahun, dan dua orang kritis bernama Andrean (20), dan Antoni Ibrahimo (22),” ujarnya kepada merdeka.com, Sabtu (13/1).

Alexander menjelaskan, saat itu Terios ditumpangi enam orang. Ketika mobil menyeberang perlintasan, tak disangka ada kereta melintas.

“Ketika menyeberangi rel kereta api, tertabrak kereta api batubara dari Jakarta menuju Merak No K 2646, dan mobil mental ke Kebon Warna,” ujarnya.

Saat ini, para korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat dan yang selamat mendapatkan perawatan medis.

“Korban yang kritis dan luka ke Rumah Sakit Prapatan Duren. Kita juga masih dalami lebih dalam kejadian ini,” jelas Alexander. [lia]

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...