All for Joomla All for Webmasters
Berita

Renovasi Pasar Kanoman Terancam Molor Lagi

WhatsApp-Image-2018-01-22-at-13.45-1



Anggota DPRD Kota Cirebon Didi Sunardi (kanan) dengan tegas meminta sebelum persoalan internal keluarga Kasultanan Kanoman clear, rencana pasar darurat tidak dimulai.
FOTO ISTIMEWA

CIREBON–Anggota DPRD Kota Cirebon Didi Sunardi dengan tegas meminta sebelum persoalan internal keluarga Kasultanan Kanoman clear, rencana pasar darurat tidak dimulai.

“Setelah tidak ada lagi masalah, silakan renovasi Pasar Kanoman dilanjutkan,” ujarnya usai rapat hearing, Senin pagi (22/1).

Jika merujuk permintaan anggota Komisi B ini, artinya rencana investor PT Inti Utama Raya menggarap revitalisasi Pasa Kanoman terancam tersendat dan molor lagi. Karena, berdasarkan hasil rapat hearing, dua keluarga Kasultanan Kanoman tersebut masih belum menemukan kata sepakat.

Harapan segera selesainya persoalan di internal keluarga Kareraton Kanoman juga diungkapkan anggota DRPD lainnya, Een Rusmiyati. Dia berharap kedua belah pihak bisa menemukan titik terang.

Seperti diketahui, akibat persoalan “dalam” yang belum beres, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Lili Eliyah menutup rapat hearing di ruang rapat DPRD Kota Cirebon Senin pagi (22/1). Sedianya, sesuai jadwal pada pukul 10.00 dilakukan audiensi antara pihak-pihak terkait mengenai rencana revitalisasi atau renovasi Pasar Kanoman. Namun tidak lebih dari setengah jam, rapat yang dipimpin Lili Eliyah dinyatakan selesai. “Karena rapat ini buntu, kami ambil keputusan rapat ditutup. Kita Jadwalkan lagi nanti,” kata Lili.

Politisi Partai Golkar ini terlihat kecewa karena maksud dari tujuan rapat tidak tercapai. Malah yang mengemuka “urusan dalam” antara dua keluarga Kasultanan Kanoman. Rapat yang dihadiri Ratu Arimbi, Pangeran Qodiran dan Ratu Mawar itu berlangsung cukup tegang. “Kami (dewan, red) juga sedang sibuk. Masih banyak kegiatan lain. Saya tutup sampai di sini dulu,” katanya. (tos)

Sumber: radarcirebon.com

The post Renovasi Pasar Kanoman Terancam Molor Lagi appeared first on Halo Cirebon.

Most Popular

To Top