Get it on Google Play

Serang Warga Secara Membabi Buta Enam Anggota Geng Motor Diciduk


INDRAMAYU, (KC Online).-

Enam orang anggota geng motor berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Patrol, Indramayu, Senin (21/11/2016). Penangkapan gerombolan motor yang mengaku dari kelompok Moonraker ini usai melakukan penganiayaan dan pembacokan terhadap beberapa warga Desa Sukra, Blok Karanganyar, Kecamatan Sukra.

duo-zee

Dalam aksinya mereka menggunakan 20 motor dan menyerang warga dengan samurai serta celurit. Akibatnya beberapa warga terluka oleh sabetan senjata tajam tersebut.

Peristiwanya bermula gerombolan geng motor yang jumlahnya puluhan orang menggunakan motor melakukan konvoi ke arah Blok Karanganyar, Desa Sukrawetan, Kecamatan Sukra. Namun saat melintasi jalan desa setempat, gerombolan geng motor ini melihat ada 5 orang yang sedang duduk di pinggir jalan raya.

Entah kenapa, tiba-tiba sekelompok geng motor ini berhenti kemudian menyerang lima pemuda itu. Salah satu pemuda yakni Ages Treeo (22 tahun) yang mengetahui diserang berusaha menyelamatkan diri. Namun sial saat berlari dirinya terjatuh sehingga dia menjadi sasaran para anggota geng motor tersebut. Mereka beramai-ramai memukuli korban dan menginjak-injak muka korban hingga ambruk.

Meski tak berdaya leher korban dikalungi celurit oleh salah satu pelaku namun aksi ini keburu ditepis sehingga korban selamat. Aksi beringas pelaku tak hanya disitu, mereka pun mengejar korbannya hingga masuk ke dalam rumah penduduk. Beruntung warga setempat keluar rumah dan berhasil menghalaunya.

Setelah dihalau penduduk, gerombolan motor ini kabur ke jalan pantura dengan meninggalkan korbannya. Namun beberapa jam kemudian, sekelompok geng motor yang masih konvoi ini datang kembali ke Blok Bunder, Desa Patrol. Di tempat itu mereka melihat ada 7 orang yang sedang duduk-duduk. Lalu geng motor ini turun dari kendaraannya dan langsung pula menyerang warga.

Dibacok

Malang bagi Muhammad Agung Rizki, dia langsung dianiaya kawanan geng motor ini. Bahkan aksi pelaku terbilang sadis beberapa anggota geng memukulkan samurai ke leher dan kepala korban sebanyak delapan kali. Korban yang masih tersadar segera menangkis senjata tajam itu lalu menyelamatkan diri dengan berteriak meminta tolong ke warga. Sedangkan temannya bernama Wandi mengalami luka bacok di bagian lengan tangan kiri. Teriakan korban membuat warga berdatangan dan gerombolan geng motor ini kabur ke arah jalan pantura.

“Enam orang yang sudah berhasil kita amankan, berikut beberapa senjata tajam yang mereka bawa saat melakukan konvoi. Kini mereka sedang kita periksa untuk bahan pengembangan, dan untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya mereka kita tahan. Sementara, untuk korban sudah mendapatkan penanganan medis, ” tutur Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Eko Sulistyo B, melalui Kapolsek Patrol Komisaris Ginting Sumantri didampingi Kasubag Humas Ajun Komisaris Heriyadi.(Udi)

bawaahh

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini menjadi tanggungjawab sumber.
loading...