All for Joomla All for Webmasters
Teknologi

Dalam Peluncuran Nokia 8 di Jakarta Ada Nokia 9, Benarkah?

Dalam Peluncuran Nokia 8 di Jakarta Ada Nokia 9, Benarkah?

Ponsel yang Diduga Nokia 9 Ditangan Petinggi HMD Global Ketika Peluncuran Nokia 8 di Jakarta Smeaker.com – HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk memperkenalkan smartphone barunya Nokia 9. Flagship baru ini dikabarkan akan tampil dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, pada akhir bulan Februari. Namun, ketika menjelang waktu […]



Ponsel yang Diduga Nokia 9 Ditangan Petinggi HMD Global Ketika Peluncuran Nokia 8 di Jakarta

Smeaker.com – HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk memperkenalkan smartphone barunya Nokia 9. Flagship baru ini dikabarkan akan tampil dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, pada akhir bulan Februari.

Namun, ketika menjelang waktu tersebut, penampakan smartphone yang hampir sama dengan bocoran Nokia 9 yang beredar kini tampangnya telah tertangkap oleh KompasTekno. Perangkat yang diduga Nokia 9 itu terlihat sedang ditangan seorang petinggi HMD Global yang sedang menghadiri peluncuran Nokia 8 di Jakarta, pada hari Selasa (13/02/2018).

Baca Juga : Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia Dibanderol Seharga?

Dan perlu diketahui bahwa ponsel tersebut memiliki layar dengan bingkai tipis dan pada sisi kanan serta sisi kiri yang melengkung (curved), selain itu di bagian bawah layar tidak terlihat adanya tombol fisik. Diketahui dari bocoran gambar yang telah beredar sebelumnya, memang terlihat bahwa smartphone tersebut memiliki ukuran 5,5 inci tanpa bingkai di sisi kanan dan kiri.


Copyright©KOMPAS.com

Pada bagian belakang smartphone pun juga mirip dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Terdapat dual kamera memiliki LED flash di sisi kanan dan memiliki pemindai sidik jari bundar di bawah kamera bagian belakang. Sementara untuk bagian dalamnya, smartphone ini dikabarkan akan membawa chip Snapdragon 835.

Selain itu, Nokia 9 juga akan hadir dengan membawa RAM yang berkapasitas 6GB serta memiliki penyimpanan internal hingga 128GB. Smartphone ini juga akan membawa kapasitas baterai mencapai 3.250mAh. Untuk sector fotografinya, smartphone ini dibekali dnegan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13MP dan 12MP.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya, smartphone ini dikabarkan akan memiliki kamera beresolusi hingga 5MP. Dengan banyaknya bocoran tersebut, hal ini menjadi suatu hal yang misterius. Namun, apakah benar perangkat misterius yang digenggam oleh petinggi HMD Global tersebut memang Nokia 9? Kita tunggu pengumuman resmi dari HMD Global di ajang MWC 2018 yang bentar lagi akan datang.

Baca Juga : HMD Global Tak Terbesit Hadirkan Nokia 3310 4G di Indonesia!

Most Popular

To Top