All for Joomla All for Webmasters
Peristiwa

Ban meletus, pengemudi becak bermotor tewas



Merdeka – Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Suprapto, Medan, dikejutkan dengan meninggalnya pengemudi becak bermotor (bentor), Senin (13/11). Pria itu tiba-tiba terkulai setelah salah satu di antara tiga bannya meletus.

Seorang saksi mata, Daniel, mengatakan, pria setengah baya itu awalnya mengangkut penumpang perempuan mengarah ke Simpang Waspada. Saat melewati melewati jembatan di Jalan Jenderal Suprapto, ban sebelah kirinya pecah.

Becak yang dikemudikan pria itu oleng ke kiri. “Bapak itu langsung tertelungkup di speedo meter-nya. Dia enggak bergerak lagi,” kata Daniel yang mengenakan seragam ojek online di lokasi.

Penumpang becak dengan nomor plat BK 1650 MF itu kemudian pergi meninggalkan pria itu. Warga kemudian datang ke lokasi untuk membantu mengangkat tubuh pengendara bentor ke tepi jalan. Setelah diperiksa ternyata lelaki yang belum diketahui identitasnya itu sudah tak bernyawa.

Sejumlah personel kepolisian yang datang ke lokasi langsung menghubungi Polsek Medan Kota. Petugas lain kemudian datang untuk memeriksa dan membawa tubuh kaku pria itu menggunakan mobil patroli.

Petugas lainnya juga sibuk mengatur lalu-lintas di sekitar Jalan Suprapto. Mereka berupaya mengurai kemacetan yang dipicu kerumunan warga dan pengguna jalan yang ingin tahu. [fik]


Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top