All for Joomla All for Webmasters
Berita

Dobrak Segmen Flagship, LG Siapkan Pemindai Iris Mata Super Canggih


LG Siapkan Pemindai Iris Mata Lebih Canggih – Seiring dengan perkembangan teknologi gadget yang begitu pesat, tentu saja secara tak langsung mendorong para vendor smartphone untuk terus berlomba menghadirkan teknologi maupun ragam fitur canggih untuk jajaran produknya. Salah satu produsen yang melakukan hal tersebut adalah LG yang mana belum lama ini dilaporkan sedang berusaha menghadirkan fitur pemindai iris mata yang lebih canggih.

LG G7 Segera Dirilis Januari 2018

Bahkan, menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Senin (11/12/2017), disebutkan bahwa rencana LG tersebut diketahui dari sebuah paten LG yang bocor di internet. Dimana, jika mendasarkan atas informasi yang ada di dalamnya, perusahaan asal Negeri Ginseng itu kini diketahui sedang menyiapkan pemindai iris mata yang canggih untuk G7. Dengan begitu maka LG G7 diyakini akan menjadi smartphone flagship untuk tahun depan.

Selain itu, dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa fitur pemindai iris mata tersebut tidak hanya berfungsi untuk mengunci dan membuka perangkat, tapi juga melindungi berbagai informasi sensitif di dalamnya. Tentu, hal ini lebih canggih daripada beberapa fitur-fitur buatan pabrik lain.

Menariknya, teknologi pemindaian tersebut digunakan untuk memeriksa karakteristik biometrik mata. Yang mana, nantinya kemudian membuat pengaturan pencahayaan mengingat ukurannya yang dapat berubah tergantung seberapa banyak cahaya yang masuk ke dalamnya. Setelah itu maka nantinya sensor akan memeriksa apa yang dilihat oleh pengguna dan jika kamu adalah pemilik dari ponsel tersebut, maka perangkat tersebut akan terbuka.

Tak cukup sampai di situ saja, umumnya fitur pemindai iris mata biasanya bekerja dengan cahaya inframerah. Namun tidak dengan LG mengingat pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut tengah mengembangkan kamera yang bisa beralih dari inframerah. Tentu saja, hal tersebut bisa berarti bahwa masih ada kemungkinan beberapa sedikit sensor dan kamera di bagian depan ponsel, sehingga bezel bagian atas bisa berukuran semakin kecil.

To Top