All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Pemesanan Wuling Cortez Resmi Dibuka, Ada Hadiahnya


Portal Otomotif – Sebulan belakangan ini para penggemar otomotif Indonesia sedang dihadapkan pada sebuah kekepoan yang cukup akut, yaitu akan sebuah Wuling Cortez. Walaupun hadir dengan kelas yang lebih tinggi dari Wuling Confero, nyatanya kehadiran Wuling Cortez juga mengundang cukup banyak antusiasme dari para pecinta otomotif di Indonesia. Dan kali ini, sebuah kabar terbaru diapungkan secara resmi oleh PT SGMW Motor Indonesia terkait Wuling Cortez.

Yap, apalagi kalau bukan masalah penjualan Wuling Cortez yang fenomenal itu. Pihak Wuling Indonesia di bawhah naungan PT SGMW Motor Indonesia sendiri telah resmi membuka keran pemesanan dari Medium MPV barunya, Wuling Cortez. Pemesanan dari Wuling Cortez sendiri bisa dilakukan di dealer – dealer Wuling yang sudah tersebar di kota – kota di Indonesia. Pihak Wuling sendiri sengaja menghadirkan Wuling Cortez di pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki produk baru dari Wuling. Dan bagi kalian yang berminat dengan Wuling Cortez, nampaknya kalian harus segera memesang sang MPV.

Lho kenapa? Tenang, tak ada masalah kok, yang ada malah berkat. Yap, pihak PT SGMW Motor Indonesia memberikan tawaran yang menarik bagi para calon konsumennya, dimana bagi para pemesan perdana akan mendapatkan hadiah berupa aftersales voucher yang nilainya sebesar 3 juta Rupiah dan juga perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi lima tahun lamanya. Menarik? Jelas menarik, namun bagaimana jika ada calon konsumen lain yang sudah memesan terlebih dahulu? Tenang, karena pihak Wuling sendiri menyampaikan bahwa masa promo khusus ini berlaku bagi konsumen yang memesan Wuling Cortez sebelum mobil ini diluncurkan secara resmi.

Jadi, masih ada waktu bagi kalian untuk mendapatkan promo khusus bagi Wuling Cortez ini. Oiya, sepeti yang sudah jamak kita ketahui, Wuling Cortez akan menggendong mesin 1.800cc yang punya konfigurasi empat silinder segaris dengan tenaga maksimal di angka 129 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal di angka 174 Nm. Mesin tersebut akan mengalirkan tenaganya ke roda melalui dua pilihan transmisi, varian manual dan varian otomatis dengan model i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission) yang merupakan produk dari Aisin. Selain itu, Wuling Cortez juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lain seperti driving mode Eco dan Sport, ABS, EBD, BA, Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), dan Airbag.

Dan selain itu, Wuling Cortez sendiri pun mendapatkan jaminan dari PT SGMW Motor Indonesia berupa backup jaringan 3S yang sudah berdiri sebanyak 52 dealers. Kalian sendiri bisa mengecek jariangan – jaringan dari dealer Wuling dengan klik disini. Selain itu, walau terhitung produk baru, namun untuk aftersales dari Wuling Cortez sudah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga terjamin. Jadi, beberapa keuntungan ini bisa menjadi tawaran yang menarik di awal tahun 2018 ini. Kalian yang tertarik dengan MPV medium ini dan sudah mempertimbangkan untuk memesan Wuling Cortez sendiri tak perlu repot – repot, cukup mampir ke laman pre-book di website Wuling.

Tentunya Wuling Cortez menjadi salah satu alternatif yang menarik bagi kalian yang sedang mendambakan sebuah MPV yang punya banyak fitur, dan juga punya transmisi otomatis. Wuling Cortez sendiri akan punya dua trim kemewahan, yaitu Wuling Cortez 1.8 E dan Wuling Cortez 1.8 L. Tertarik dengan Wuling Cortez? Kalian bisa kok datang langsung ke dealer-dealer Wuling di kota kalian. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:

To Top