All for Joomla All for Webmasters
Berita

Bocor! Ini Dia Nokia 1 yang Berbasis Android Go


Nokia 1 Berbasis Android Go Siap Rilis – Salah satu pabrikan ponsel yang bernama Nokia kabarnya sedang berencana untuk merilis sejumlah smartphone anyar di tahun 2018 ini. Beberapa di antaranya yaitu Nokia 4 dan Nokia 7 Plus. Namun, tampaknya selain dua model itu, ada seri lain yang tak kalah menarik untuk dinantikan yaitu Nokia 1.

Nokia 1 Berbasis Android Go Siap Rilis

Perangkat canggih buatan pabrik HMD Global ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Bukan tanpa alasan mengingat ponsel yang satu ini disebut-sebut merupakan bagian dari program Android Go besutan Google. Oleh sebab alasan itulah maka sejumlah bocoran mengenai Nokia 1 telah beredar di internet beberapa waktu lalu.

Di samping itu, sebagaimana laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Jumat (12/1/2018), kini giliran penampakan dari Nokia 1 yang tampil di internet. Bahkan, jika mendasarkan pada penampakan awal, desain Nokia 1 mirip dengan model lainnya yang lebih dulu rilis.

Selain itu, secara detail lagi, pada bagian belakang smartphone ini hanya akan menampilkan kamera utama beserta LED Flash. Lalu, seperti biasa ada tulisan Nokia yang berada di tengah. Sehingga, tak heran jika dilihat secara sekilas, desain ini memiliki kemiripan dengan Nokia 2.

Hanya saja, hal yang cukup disayangkan yaitu bahwa HMD Global selaku pemegang merek Nokia hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Nokia 1. Dengan demikian, menarik untuk menunggu pengumuman mengenai Nokia 1 yang diprediksi akan dilakukan saat gelaran MWC 2018.

Tak cukup sampai di situ saja. Bahkan jika kita menilik pada spesifikasi, menurut kabar Nokia 1 akan dipersenjatai RAM 1 GB dan memori internal 8GB yang dapat diperluas. Sementara layar smartphone ini digadang-gadang beresolusi HD (720p), hal tak biasa yang dimiliki perangkat entry level.

Terlepas dari itu semua, tampaknya kemunculan Nokia 1 ini bakal menjadi salah satu senjata ampuh bagi pihak produsen dalam bersaing bersama dengan para kompetitornya. Sehingga, tak heran apabila nantinya ponsel ini bakal menajdi perangkat yang cukup sukses di pasaran.

To Top