All for Joomla All for Webmasters
Politik

Kompak, Para Parpol di DPR Protes Pernyataan Ketua MPR, Soal Ini…



JAKARTA, NNC – Pernyataan Ketua MPR Zulkifli Hasan tentang 5 fraksi di DPR RI di Senayan, yang dianggap menyetujui perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), Sabtu (20/1/2018) mengundang banyak reaksi.

Pernyataan Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN)  disampaikan di acara Tanwir I Aisyiyah di Surabaya. Atas ucapannya itu, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat secara tegas menolak dan melarang berkembangbiaknya benih-benih LGBT di Indonesia.

Pernyataan itu membuat Anggota DPR dan juga Sekjen PP Arsul Sani meradang dan menyerang Zulkifli Hasan yang disebutnya melakukan pencitraan. Bahkan, kata Arsul, PAN malahan tidak hadir dalam rapat pembahasan yang menolak LGBT tersebut.

Adapun mereka yang menyampaikan protes ke Ketua Umum PAN itu adalah Arsul Sani (PPP), Erma Ranik (Partai Demokrat),  dan Firman Subagyo (Golkar).

Menurut Sekjen PPP versi Romi ini, justru PAN yang tidak hadir dalam rapat pembahasan RUU KUHP yang salah satu isinya menolak LGBT tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Alisera juga menegaskan sikap PKS. Partainya selalu hadir dalam rapat pembahasan dan terang-terangan menolak perilaku  Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tersebut.

“PKS memang tidak termasuk partai yang disebut Pak Zulkifli. PKS tegas menjaga masyarakat dari segala unsur kerusakan. LGBT, Miras, Narkoba adalah musuh masyarakat yang harus diperangi,” papar Ketua DPP Partai PKS Mardani Alisera.

sumber : netralnews.com



Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top