All for Joomla All for Webmasters
Berita

Lagi Garap Sawah, Motor Petani di Kaliwedi Raib Dicuri



ilustrasi-curanmor

CIREBON–Malang nian nasib seorang petani bernama Nurjanah Malihah (37). Dia harus kehilangan sepeda motor Honda Vario nopol E 4703 JH yang terparkir di pinggir sawah, Desa Kaliwedi, Blok Majasem, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Kejadian itu bermula, saat Nurjanah sedang melakukan aktivitas di sawah miliknya. “Motor diparkir di samping sawah yang jaraknya sekitar 100 meter dari saya bekerja,” katanya.

Nurjanah mengaku, meski sibuk selalu melihat keadaan motor yang diparkir. Setelah beberapa kali menoleh ke belakang, sempat melihat pria asing mendekat. Nurjanah pun curiga dan khawatir. Kemudian berhenti dan berusaha mendekati sepeda motor miliknya.

“Namun pelaku berhasil membawa lari motor saya, padahal saya sudah berteriak maling dengan dibantu beberapa petani lainnya,” katanya.

Nurjanah Malihah menunjukkan lokasi kejadian hilangnya sepeda motor miliknya. FOTO:ABDULROHMAN/RADARCIREBON

Nurjanah mengaku,  sudah terbiasa bekerja di  sawah sambil membawa motor. Selain jarak yang cukup jauh antara rumah dan sawah, di dareah itu minim angkutan umum. “Kalau tidak pakai motor pulang ke rumah lama, karena minim angkutan umum. Maka dari itu saya sendiri sudah terbiasa, dan juga selama ini merasa aman,” katanya.

Setelah kejadian itu, diantar suaminya, mendatangi Polsek Kaliwedi untuk membuat laporan pencurian sepeda motor yang menimpanya “Ini motor belum lunas, sudah hilang. Tapi namanya juga musibah mungkin bukan rezeki saya,” keluhnya.(arn)

Sumber: Radarcirebon.com

The post Lagi Garap Sawah, Motor Petani di Kaliwedi Raib Dicuri appeared first on Halo Cirebon.


To Top