All for Joomla All for Webmasters
Teknologi

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya



Tips Mengetahui WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya B
Copyright©Express

Smeaker – Siapa sih pengguna Smartphone yang tidak mengenal aplikasi perpesanan yang bernama WhatsApp? Tentu sangat jarang sekali bahkan tidak ada ya guys. Nah, hampir seluruh perangkat Smartphone yang ada di Dunia, pastinya memiliki aplikasi yang satu ini untuk mempermudah berkomunikasi satu pengguna dengan yang lain.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur enkripsi end-to-end sehingga hanya orang-orang yang dituju saja yang bisa melihat percakapan tersebut. Akan tetapi seiring berkembangnya Dunia Teknologi, para hacker telah memiliki banyak ide untuk menciptakan berbagai celah yang memungkinkan layanan tersebut bisa dibobol dengan cukup mudah.

Simak Nih: Cara Membuat Status Musik di WhatsApp

Nah, untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tips untuk mengetahui dan mengatasi kejadian seperti ini. Sudah tidak sabar? Yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Tips Mengetahui WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya berikut ini.

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap

  • Terbaca Secara Otomatis

Untuk cara yang pertama yakni dengan adanya suatu kejadian aneh, ketika kita merasa masih belum pernah membacanya, namun percakapan tersebut sudah memiliki 2 centang biru. Hal ini tentu akan berakibat buruk pada berbagai chat kalian yang lain.

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap 1
Copyright©Jalantikus

Itu merupakan salah satu tanda kalau akun W.A kalian tengah disadap oleh orang lain alias orang lain yang tidak dikenal alias tidak bertanggung jawab itu telah membuka dan membaca chat tersebut.

Simk Nih: Cara Menyadap WhatsApp Dengan Sniffing

  • Aktif di Perangkat Lain

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap berikutnya yakni bisa dilihat dari aktifnya akun Whatsapp kita itu di perangkat yang lainnya (bukan gadget milik kamu sendiri). Berikut cara check-nya.

Pertama kita buka aplikasi Whatsapp kita terlebih dahulu, kemudian klik icon 3 titik yang berada di pojok kanan atas layar.

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap 2
Copyright©Jalantikus

Kemudian, silahkan klik WhatsApp web

Simak Nih: Cara Gunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap 3
Copyright©Jalantikus

Dengan begini akun Whatsapp kalian yang aktif di perangkat lain akan terlihat semuanya pada tampilan tersebut. Contohnya saja seperti gambar berikut ini.

Simak Nih: Cara Mengubah Tema di WhatsApp Tanpa Root

Tips Mengetahui WhatsApp Disadap 4
Copyright©Jalantikus

Ketahui Juga: Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Matikan Internet Dan Hapus Data


To Top